Perketat Pengawasan dan Himbau Penggunaan Masker

  • Whatsapp

Palangka Raya – Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah yang tergabung dalam Tim Penanggulangan COVID-19 melakukan Kegiatan Posko Pengamanan dan Pencegahan (inlet/outlet) Kota Palangka Raya sekaligus sosialisasi kewajiban untuk menggunakan masker saat beraktivitas kepada semua masyarakat. Kegiatan ini dilakukan bersama TNI, Polri, Dishub Kota Palangka Raya, BPTD Wil XVI Prov. Kalteng, BPBD Prov. Kalteng, Dinkes Prov. Kalteng, Dinkes Kota Palangka Raya, Satpol PP Prov Kalteng, Satpol PP Kota Palangka Raya dan Diskanertrans Provinsi Kalimantan Tengah.

Plt. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah Yulindra Dedy, S.STP., M.Si menuturkan, kegiatan ini merupakan tim gabungan lintas sektoral yang saat ini bertugas pada 3 (tiga) titik lokasi pengawasan menuju dan dari Kota Palangka Raya yakni berada pada Desa Pahandut Seberang, Desa Kelampangan tepatnya berada di Kantor Kecamatan sebangau, dan Jalan Tjilik Riwut Km. 11,5 Kota Palangka Raya.

Read More

Dalam kesempatan yang sama Plt. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah menghimbau kepada masyarakat untuk tetap #dirumahsaja dan bagi yang tetap harus bekerja/berakativitas di luar rumah maupun bagi pengguna jasa angkutan transportasi baik darat, laut dan udara jangan lupa menggunakan masker karena Pemerintah Pusat telah mewajibkan penggunaan masker kain untuk seluruh masyarakat per 5 April 2020 serta tetap menjaga jarak fisik satu dengan yang lainnya. 

Mari kita sosialisasikan bersama-sama instruksi pemerintah untuk tetap menggunakan masker dan tetap menjalankan Physical Distancing (bisa diterjemahkan dengan jaga jarak atau jaga jarak aman dan disiplin untuk melaksanakannya).

#BersamaKitaBisa
#GunakanMasker
#JagaDiri&Keluarga
#KaltengLawanCovid-19
#dishubkalteng

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *